JAM KUNO MICROTOR PERTAMA DI DUNIA : BUREN Super Slender 1954 RARE ITEM (FOR SALE)



 BUREN : GRANDPRIX Super Slender Automatic salah satu jam dengan teknologi micro rotor pertama di dunia sebelum UNIVERSAL GENEVA.PADA TAHUN 1954 Buren mendirikan paten untuk Minirotor nya - rotor kecil yang terintegrasi pada tingkat yang sama sebagai sisa gerakan. Mesin jam ini disebut "Superslender" (calibres 1000 dan 1001 dan diproduksi dari tahun 1957 dan seterusnya), kemudian disesuaikan dengan "Intramatic" (cal. 1280, 1281, 1320 dan 1321) dan "Slendermatic" bagi perempuan. Paten untuk Superslender ini dilisensikan - bersama-sama dengan Universal Jenewa ke perusahaan lain, misalnya. Komplikasi-Piaget atau IWC, paten untuk Intramatic ini dilisensikan ke Baume & Mercier, Bulova dan Hamilton (digunakan pada baris "Thin-O-Matic").
Microtor adalah dipatenkan pertama arloji gerakan otomatis untuk menghilangkan suatu beban berat yang cukup besar osilasi eksternal yang melekat pada jam tangan konstruksi yang rumit dengan penggerak otomatis. Sebaliknya, hal itu dimanfaatkan berat jauh lebih kecil yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam chassis dari mesin itu sendiri. Desain ini memungkinkan untuk mesin otomatis secara substansial lebih ramping yang masih dipertahankan. Konsep Microtor juga dikandung oleh  Universal Geneve  untuk digunakan dalam variannya yang terkenal dengan nama Polerouter.Namun serangkaian timepieces selama waktu yang sama. Judul resmi "gerakan Microtor pertama" masih dalam sengketa antara beberapa penggemar pertukangan arloji, meskipun Buren dipatenkan desain mereka pada tahun 1954 sementara Universal Geneve diterapkan untuk paten mereka pada bulan Mei 1955. 

 Jam BUREN ini berdiameter 37 mm dengan case gold plated 20 micron yang dipercantik dengan flute bezel
IVORY DIAL KONDISI MASIH CUKUP MULUS

 inilah mesin automatic microtor yang pertama kali di produksi oleh BUREN pada tahun 1954 Dengan cal.1001A,25 jewels dengan roda otomatis kecil seperti kancing baju,hal ini dibuat sehingga menciptakan suatu desain mesin otomatis yang tipis,ringan,kuat dan power reserve yang sangat panjang.Dan karena hal ini,samapi saat ini mesin ini dikembangkan dengan teknologi terkini yang diaplikasikan pada jam-jam berkelas dunia seperti PATEK PHILIPPE,PIAGET,VACHERON CONSTANTINE Dan lainnya. 

 TALI KULIT COKLAT AFTER MARKET

FOR SALE : Rp.4.500.000 NEGO Sampai DEAL include ongkir lokal

No comments:

Post a Comment